top of page
Search
  • fouremperor

Inilah 3 Pemain Dalam Radar Transfer MU



MU mengalami kesukaran pada musim ini.


Mereka ada di luar empat besar serta terancam tidak main di Liga Champions musim depan.


Bursa transfer musim panas kelak bisa menjadi periode yang penting buat MU. Mereka harus menghadirkan pemain yang pas untuk tingkatkan kemampuan skuatnya.


MU telah menghamburkan uang banyak di bursa transfer semenjak kepergian Sir Alex Ferguson. Tetapi, sejumlah besar pembelian mahal mereka malah tidak berhasil cemerlang di club.


Mungkin manajemen Setan Merah harus merubah taktik mereka di bursa transfer musim panas kelak. Mereka mungkin dapat memperhitungkan untuk mengambil pemain yang tambah murah serta dapat dijangkau.


Di bawah ini tiga pemain murah yang dapat diambil MU seperti dikutip Sportskeeda.

1. Thomas Meunier


Bek kanan asal Belgia serta PSG Thomas Meunier tidak jalani musim yang bagus musim ini. Pemain 27 tahun itu tidak berhasil jadi pilihan penting di team mengingat club lebih suka pada Dani Alves di tempatnya. Ia diadukan ada seputar 20 juta pounds pada musim panas ini serta dapat tinggalkan club.


Ashley Young tampil begitu menyedihkan dalam beberapa laga paling akhir serta Diego Dalot masih begitu muda untuk menggantikannya pada musim depan.


Manchester United dihubungkan dengan pemain belakang yang lain, tapi pemain Belgia itu memiliki pengalaman serta akan dapat dijangkau buat club.


Ole Gunnar Solskjaer ialah manajer yang begitu tergantung pada pukulan balik untuk memperoleh gol.


Kriteria penting buat tiap pemain di teamnya ialah kecepatan serta potensi crossing. Thomas Meunier mempunyai ke-2 kualitas itu serta karena itu dapat jadi pilihan yang bagus untuk United.

2. Toby Alderweireld


Toby Alderweireld ialah pemain berpotensi yang dapat main di jantung pertahanan atau jadi bek kanan. Ia seseorang pemimpin di lapangan dengan pengetahuan yang bagus mengenai sepak bola.


Klausul launching pemain Belgia itu ialah 25 juta pounds. Di harga pemain belakang bertambah akhir-akhir ini, Manchester United harus menebusnya untuk melakukan perbaikan permasalahan di barisan pertahanan mereka.


Pemain serba dapat begitu dibutuhkan untuk menolong Solskjaer serta Toby Alderweireld ialah pilihan yang bagus. Ia dapat beradaptasi di barisan belakang serta dapat bermanfaat dalam kondisi set-piece juga.

3. Gareth Bale


Gareth Bale diadukan dapat ada dengan 5 juta pounds dengan status utang sepanjang setahun. Dapat menghadirkan Bale dengan cost sekecil itu tentunya begitu memberikan keuntungan buat team mana juga.


Walau pemain Wales itu selama ini diganggu oleh cedera serta perform yang tidak berkelanjutan, kualitas Bale tak perlu ditanyakan .


Oleh karenanya, permasalahan sayap kanan Manchester United dapat dengan gampang dituntaskan dengan investasi yang demikian murah, walau cuma untuk setahun.


Dalam strategi pukulan balik Solskjaer, pemain yang memiliki pengalaman serta efektif begitu dibutuhkan. Bale ialah seorang yang pas dengan skema itu, dapat cetak gol, serta bisa menjadi asset penting buat team.


3 views0 comments
bottom of page