top of page
Search
  • fouremperor

Zidane Bantah Varane Ingin Tinggalkan Real Madrid


Zinedine Zidane, utarakan bab hari depan Raphael Varane.


Zidane menggaransi bek kuat itu gak akan tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.


Varane adalah salah satunya pemain kunci Real Madrid dalam beberapa musim paling akhir. Ia berubah menjadi tandem Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real.


Karena tampilan solidnya El Real sukses menangi tiga trofi Liga Champions berturut-turut.


Tetapi, Varane akhir-akhir ini diberitakan akan tinggalkan Real Madrid. Dia dimaksud ingin mencari kendala baru seusai terasa udah memenangi semua trofi yg dapat digapai berbarengan Los Blancos.

Di Beritakan Ke Liga Inggris


Varane sering dikabarkan akan berlabuh ke Inggris pada musim depan. Dia dimaksud tengah merajut komunikasi dengan raksasa Inggris, Manchester United.


Dalam wawancaranya terhadap Goal International, Senin (29/4/2019), Zidane kembali menolak bek andalannya itu akan berlabuh ke Inggris pada musim panas kelak.


Zidane berani pastikan Varane masih tetap berubah menjadi sisi dari scuad Los Blancos untuk musim pertandingan 2019-2020.


"Point positif yg kami temukan diakhir musim ini yaitu Varane akan bertahan berbarengan kami di Real Madrid," kata Zidane.

Terikat Kontrak sampai 2022


Kans Real Madrid membela Varane memang lumayan besar. Soal ini merujuk terhadap kondisi kontrak sang pemain di Santaigo Bernabeu.


Bek berumur 26 tahun itu tersebut masih tetap terjalin kontrak di Ibu Kota Spanyol sampai 2022. Madrid tdk miliki urgensi untuk jual sang pemain bertahan pada musim panas kelak.


Real Madrid pun diberitakan siap menyingkirkan banyak peminat Varane dengan mahar transfer yg besar, sampai-sampai mereka optimis Varane akan terus memperkokoh barisan pertahanan musim depan.

3 views0 comments
bottom of page